Diposting oleh ibnu blog on 23.37

Jika komputer Anda telah memperlambat kecepatan menurun selama beberapa bulan itu bisa menjadi sangat frustasi mendapatkan apa pun dilakukan. Menunggu untuk sebuah program untuk menjalankan atau file untuk membuka di komputer Anda tidak hanya membuat frustrasi tetapi menyebabkan Anda kehilangan fokus sebagai satu juta dan satu pikiran lain berlari melalui kepala Anda saat Anda sedang menunggu. Sayangnya hal itu tidak dapat dihindari bahwa kecepatan komputer Anda akan melambat dengan waktu. Berikut adalah memperbaiki komputer yang lambat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kecepatan kembali dan mengurangi gejala gangguan defisit perhatian.

Sebagian besar komputer secara bertahap mendapatkan lebih lambat dan dengan cara ini mereka hanya seperti apa yang usia. Seiring waktu mereka mengisi dengan data. Data akan diubah dan dihapus. Data baru ditambahkan. Beberapa file yang rusak oleh virus atau adware. Sehingga proses berlangsung secara bertahap mengisi memori komputer Anda dengan hal-hal yang berguna dan banyak sampah juga. Komputer murni sekali Anda mulai menyerupai tempat barang rongsokan mobil digital dengan pintu mobil tua berkarat, ban dan membungkuk crankshafts berserakan di seluruh tempat.

Jadi kunci untuk mendapatkan kecepatan kembali adalah memiliki jelas besar keluar. Sebuah pegas bersih sebenarnya. Namun sejak sembuh komputer Anda digunakan Anda harus membersihkan komputer Anda lebih dari sekali setahun. Lebih mirip sekali sebulan atau kuartal.

Anda dapat melakukan banyak membersihkan diri ini. Menyingkirkan program-program yang pernah Anda gunakan dapat membuat perbedaan besar bagi kinerja komputer Anda, terutama jika mereka memulai secara otomatis. Setiap bulan atau lebih, un-install program yang tidak Anda gunakan. Hapus bawah desktop juga jika semakin berantakan.

Jika Anda menggunakan sistem operasi windows maka Anda mungkin juga ingin melihat ke bawah membersihkan registri database. Ini adalah file yang digunakan oleh sistem operasi untuk menemukan lokasi dari berbagai file, program dan pengaturan di komputer Anda. Ini juga akan menjadi rusak sebagai umur komputer. Jika prosesor memberikan informasi buruk maka komputer akan memperlambat atau bahkan membeku atau crash.

Anda dapat membersihkan registri secara manual tetapi ini tidak benar-benar dianjurkan karena Anda dapat menggunakan perangkat lunak yang dapat melakukan pekerjaan yang sama yang mungkin membawa Anda berjam-jam dalam beberapa menit

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search