Diposting oleh ibnu blog on 23.36

Microsoft Windows XP, tetapi khususnya sistem operasi Vista telah membuktikan memiliki banyak bugs dan kesalahan. Secara khusus, hal ini terlihat dalam Windows registry. What is the registry? Bagaimana kesalahan ini terjadi? Dan bagaimana anda servis mereka. . .

Peran Windows Registry

Peran windows registry adalah untuk memastikan bahwa komputer Anda bekerja secara efisien dan pada tingkat kinerja optimal setiap saat. Masalahnya dengan Windows registri adalah kesalahan yang selama ini mulai menumpuk dan menyebabkan PC Anda untuk memperlambat, crash tanpa alasan jelas dan hanya melemahkan Anda - pengguna.

Dalam kesempatan ini hanya pilihan Anda adalah untuk memperbaiki registri Anda. Melakukannya akan menghemat uang dan sakit kepala, baik dalam jangka panjang. Mengapa demikian?

Sebagai kesalahan menumpuk di registri, mereka akan mengakibatkan lambatnya waktu startup komputer Anda atau lambat shutdown waktu. PC anda akan muncrat keluar pesan error, anda tidak memahami dan memandu anda dalam proses gila. Lebih serius, kesalahan ini dapat mengakibatkan melumpuhkan pada PC anda jika anda tidak memecahkan masalah ini.

Registry Reparasi Peralatan

Perbaikan registry yang baik alat bekerja dengan melakukan rinci memindai komputer Anda dalam mencari kesalahan dan segera memindahkan mereka. It kecepatan komputer anda agar berjalan dengan optimal kinerja - sama seperti ketika pertama kali dibeli itu.

Mereka biasanya datang dengan pilihan untuk memindai registri jadwal waktu untuk membersihkan secara teratur - Anda memastikan Vista atau XP registri tetap selalu bebas dari kesalahan.

Lebih lanjut mengenai Windows Registry

Ini adalah pusat data yang digunakan dalam MS Windows 98, NT, XP, 2000 atau Vista. Menyimpan informasi yang diperlukan untuk mengkonfigurasi sistem untuk aplikasi dan perangkat keras. Registry yang berisi informasi yang OS terus referensi selama operasi. Ia menggantikan sebagian besar berbasis teks. ini file yang digunakan pada Windows 3. x dan MS-DOS file konfigurasi, seperti Autoexec. bat dan konfigurasi. sys. Walaupun Registry adalah umum untuk beberapa sistem operasi Microsoft, ada beberapa perbedaan di antara mereka.

Kesalahan umum Registry

Kesalahan runtime

Kesalahan RUNDLL

Blue Screen of Death

ActiveX Control kesalahan

Kesalahan startup

Kesalahan Internet Explorer

Kesalahan DLL

Gangguan sistem

IExplore dan system32 Kesalahan

kekurangajaran. exe, svchost. exe Kesalahan

Windows Media player Kesalahan

Jika Anda mengalami salah satu dari kesalahan ini, the smartest untuk dilakukan adalah dengan memperbaiki mereka dengan segera.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search