Diposting oleh ibnu blog on 23.31

Ada beberapa hal dalam hidup ini yang sama frustasi seperti ketika komputer Anda grinding sepanjang dengan kecepatan siput. Hanya beberapa tahun yang lalu kami tidak benar-benar mengalami masalah ini, yang terjadi sebelum komputer benar-benar datang menjadi ada di kebanyakan rumah. Masalah komputer berjalan lambat bukan frustrasi bahwa kebanyakan dari kita harus berurusan dengan hari sebelumnya. Pikirkan ketika Anda menelepon seseorang tentang beberapa transaksi bisnis di telepon, berapa kali mereka mengatakan Anda untuk menunggu karena komputer mereka sedang berjalan lambat? Berikut adalah alasan paling umum mengapa komputer anda berjalan lambat dan bagaimana memperbaikinya.

1. Masalah spyware - program invasif kecil ini adalah masalah yang seperti kata baru yang perlu ditambahkan ke dalam kamus ketika mereka datang menjadi ada. Tidak masalah jika Anda menghubungi mereka spyware atau scumware atau hanya plain ole 'rasa sakit di pantat, program ini musim semi popup ke wajah Anda, memperlambat komputer Anda ke merangkak, dan menyebabkan Anda untuk menggedor kepala di meja berulang kali. Untungnya ada banyak program di luar sana untuk Anda untuk men-download yang akan membantu Anda untuk menghapus bencana ini dari komputer Anda, dan menyimpannya di teluk.

2. Terlalu Banyak Menjalankan di One Time - Kadang-kadang Anda menembak diri sendiri di kaki, sehingga untuk berbicara. Jika system tray (area dekat jam di komputer Anda) begitu dikemas dengan ikon yang tampak seperti Grand Central Station pada waktu berhenti maka kemungkinan Anda akan menjalankan terlalu banyak program pada satu waktu. Cobalah mengklik kanan ikon beberapa dari mereka untuk melihat apa yang mereka dan jika mungkin bahwa Anda bisa hidup tanpa mereka.

Menjaga komputer Anda bersih cukup banyak pekerjaan purnawaktu jika Anda mencoba melakukannya sendiri. Pencarian dan menemukan beberapa perangkat lunak yang besar yang akan membersihkan komputer dan membantu Anda tetap berjalan lancar, dan itu berarti bahwa ada satu hal yang kurang dalam hidup ini untuk melemahkan Anda.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search