Diposting oleh ibnu blog on 07.17
Label:

software yang berfungsi untuk mempercepat koneksi internet gratis tanpa biaya tambahan apapun namanya hematnet, software ini bisa di gunakan untuk segala jenis koneksi internet namun paling baik untuk akses internet dial up seperti indosat IM2 broom unlimited, telkomsel unlimited, bahkan telkomnet instant. selain itu hemat net juga berguna untuk internet yang berbasis volume seperti axis, im3, dll. karena software ini selain berfungsi untuk mempercepat koneksi internet juga menghemat bandwitdh jadi lebih murah. Untuk software ini sangat berguna bagi yang akses internetnya lambat. Ingin bukti? lihatlah screenshot kecepatan internet saya sebelum dan sesudah menggunakan hematnet.

speed test sebelum 300x142 Mempercepat koneksi internet

Screen shot di samping adalah sebelum menggunakan hematnet, sudah lumayan cukup cepat sih, tapi kalau bisa lebih di percepat kenapa tidak?

speed test sesudah 300x135 Mempercepat koneksi internetGambar di samping adalah setelah menggunakan hematnet, kecepatannya naik drastis bukan. pasti ada yang bertanya tentang ISP yang berubah, hal tersebut karena software ini menggunakan proxy sehingga ISPnya berbeda, tapi tenang saja tidak ada biaya tambahan kok.

Ini tips dan trik untuk mempercepat koneksi internet:

  1. Download softwarenya di sini atau di sini
  2. kemudian install softwarenya dan ubah setting proxy menjadi 127.0.0.1 dan port 4333. Hanya bisa untuk browser (IE, OPERA, FIREFOX dan SAFARI). untuk setup lebih jelasnya silahkan klik di sini
Selamat mencoba.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search