Diposting oleh ibnu blog on 16.45
Label:

Dalam postingan sebelumnya saya pernah menceritakan tentang “Chatting di Phonsel Menggunakan eBuddy“. Beberapa minggu yang lalu eBuddy telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu eBuddy 0.99. Banyak sekali perubahan yang terjadi dalam eBuddy 0.99 dan tentunya menjadi lebih nyaman digunakan dari versi sebelumnya.

Mengapa saya dapat mengatakan lebih nyaman dari versi yang sebelumnya, karena selain tampilannya yang lebih cantik, kali ini para pengguna eBuddy dapat mengirim pesan ke teman yang offline atau invisible. Tidak pada versi sebelumnya yang hanya mampu mengirim pesan ke teman yang online saja.

Selain itu, eBuddy versi 0.99 sudah support semua emoticons yang terdapat pada Yahoo Mesengger dan Mesengger lainnya. Tidak hanya emoticon, tetapi eBuddy 0.99 sudah support untuk menampilkan atau membuat status usernya.

eBuddy 0.99 ini bahkan melengkapi dirinya dengan tampilan avatar yang dapat kita atur sendiri. Untuk avatar ini kita dapat membuatnya dengan mengambil foto dengan camera yang tersedia di phonsel.

Dari itu semua, pada versi kali ini kita diwajibkan untuk memiliki account eBuddy untuk dapat menggunakannya. Dan untuk pengguna awal diwajibkan untuk melakukan registrasi guna memiliki account eBuddy.

eBuddy 0.99 ini sudah didapat dikatakan bahwa ebuddy adalah aplikas terbaik untuk Mobile Mesengger. Anda dapat mendownload eBuddy versi terbaru ini dengan cara mengakses http://get.ebuddy.com langsung dari HandPhone anda.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search