Diposting oleh ibnu blog on 23.39

Windows XP adalah salah satu yang paling stabil dan revolusioner sistem operasi saat dirilis pada tahun 2001. Bukan hanya melakukan itu memungkinkan orang untuk melakukan banyak hal-hal baru dengan komputer mereka, tetapi juga memperkenalkan faktor "Fun" yang tidak ada komputer yang berpengalaman sebelumnya. Tak perlu dikatakan, fitur ini saja yang membuat sistem ini salah satu yang paling populer yang pernah dibuat. . . tapi ada masalah yang jutaan mengalami hari ini.

XP mungkin sebuah revolusi, tetapi masih memiliki kecenderungan aneh untuk menjalankan lambat. Bahkan mesin yang paling kuat dapat dijalankan sebagai lambat seperti siput, jika mereka menggunakan XP dan itu semua karena salah satu masalah yang sederhana - XP registri. Registri pada dasarnya adalah pusat 'hub' untuk komputer Anda. Itu tempat Windows menyimpan semua setting Anda & options, dan sangat penting untuk kelancaran mesin Anda.

Masalah yang terjadi ketika komputer Anda mulai sengaja rusak atau kehilangan file yang disimpan dalam registri. Karena begitu penting, Windows adalah terus menambahkan dan memperbarui file di dalamnya. Dengan 1, 000's of berbeda transfer file setiap kali Anda menggunakan PC Anda, ruangan untuk beberapa file untuk menjadi korup adalah besar. Dan ketika itu terjadi, setiap file sebenarnya memperlambat komputer anda turun dengan jumlah kecil. Seiring waktu, semakin banyak file akan menjadi rusak atau hilang. . . yang memperlambat komputer anda turun lebih dan lebih. Akhirnya, ia menjadi begitu lambat sehingga Anda memerlukan bantuan untuk memperbaikinya, dan di sanalah pembersih registri masuk

Pembersih registry adalah alat yang telah dirancang untuk memindai dan membersihkan registri SEMUA masalah di sana. Alat ini telah sekitar selama beberapa waktu dan mereka sangat mudah digunakan. Anda hanya menginstal mereka, dan kemudian klik "Scan Now" untuk mencari registri Anda. Hal ini membuat pencarian bersih melalui seluruh registri registri database dan kemudian hapus salah satu masalah yang ditemukan.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search