Diposting oleh ibnu blog on 23.40

Mencari cara yang paling efektif untuk menghapus Pusat Privasi Virus? Jika komputer Anda telah terinfeksi Pusat Privasi, maka Anda mungkin sudah tahu bahwa itu bukan semua dalam satu suite keamanan - tetapi ini adalah penipu berbahaya program yang dirancang untuk mencoba membujuk Anda menjadi penuh sesak nafas membeli versi palsu ini perangkat lunak keamanan . Namun kabar baiknya, adalah bahwa menghapus Pusat Privasi dari komputer Anda relatif mudah asalkan Anda mengikuti saran di bawah ini.

Pusat Privasi terinstal pada komputer Anda Trojan Spyware melalui program yang berpura-pura menjadi video yang diperlukan codec yang anda butuhkan untuk menginstal agar dapat melihat semacam film atau video secara online. Namun, ketika Anda pergi untuk menginstal codec, Anda tidak pernah mendapatkan untuk menonton film dan bukannya Pusat Privasi menginstal sendiri tanpa pengetahuan atau persetujuan Anda.

Setelah terinstal, program ini akan terus menampilkan peringatan keamanan palsu dan popup yang menyatakan bahwa Anda memiliki sejumlah resiko keamanan pada komputer Anda dan bahwa Anda perlu membeli versi lengkap untuk mengurangi resiko tersebut. Harap diperhatikan bahwa semua peringatan dan informasi yang diberikan oleh Pusat Privasi palsu - yang dirancang untuk melakukan apa-apa lagi, tapi ketakutan Anda dari uang Anda.

Cara Mudah Hapus Pusat Privasi

Sayangnya, Pusat Privasi adalah yang sangat canggih dan cerdas program nakal yang hampir tidak mungkin untuk menghapus secara manual. Sementara sebagian besar file yang terkait dengan Pusat Privasi dapat dengan mudah mencari dan dihapus, masalahnya terletak pada program yang juga menulis beberapa entri registry komputer anda yang tidak mudah dikenali dan di mana banyak hanyalah sebuah rangkaian surat acak dan angka.

Hal ini membuat sulit untuk tahu persis yang entri Anda harus menghapusnya dan Anda harus sangat berhati-hati ketika memodifikasi registri komputer Anda karena jika Anda akhirnya menghapus entri yang salah, Anda bisa berakhir menyebabkan lebih banyak membahayakan komputer Anda dan bahkan bisa membuat itu dioperasi.

Sebaliknya, satu-satunya yang benar dan metode yang efektif untuk menghapus Pusat Privasi adalah dengan terbukti, atas baris spyware removal tool. Karena jenis alat scan komputer Anda file-file dan registri terhadap database definisi spyware yang diketahui, dapat dengan mudah mendeteksi dan menghapus sulit untuk mengenali entri sebelumnya saya berbicara.

Tapi selain bisa menghapus sepenuhnya Privasi Center, sebuah alat removal spyware baik akan juga mencakup perlindungan real time untuk memastikan bahwa komputer Anda tetap terlindungi dari segala upaya yang dilakukan oleh spyware dan malware untuk menginfeksi di masa mendatang.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search