Diposting oleh ibnu blog on 22.21
Label:

Apakah Anda pernah merasakan kalau komputer Anda terasa agak lambat? Mungkin banyak dari Anda akan menjawab “YA”. Apakah Anda tahu penyebabnya? Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab komputer manjadi lambat diantaranya: registry komputer yang sudah penuh akibat banyaknya program yang terinstall, Banyak key yang tidak valid di Registry, program dan service yang berjalan pada saat Start Up cukup banyak, file-file sampah seperti temporary file, history dan duplicated file yang juga banyak, Dan masih banyak faktor lainnya.

Untuk mempercepat kinerja komputer tentu saja semua masalah-masalah tadi harus diatasi. Tapi, apakah Anda tahu cara mengatasinya? Mungkin banyak dari Anda yang tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Terutama Anda yang masih pemula di dunia komputer. Cara mudah untuk mengatasi masalah-masalah tadi adalah dengan bantuan sebuah software. Sekarang ini banyak sekali tersedia software untuk mempercepat komputer. Salah satunya adalah Windows 7 TuneUp Suite.

Windows 7 TuneUp Suite adalah sebuah software untuk melakukan pemeliharaan terhadap sistem komputer Anda agar kinerja komputer mejadi lebih cepat. Software ini dikembangkan oleh Windsty. Apa saja yang mampu dilakukan Windows 7 TuneUp Suite? Windows 7 TuneUp Suite mempunyai banyak sekali tool yang mudah digunakan untuk melakukan pemeliharaan terhadap komputer Anda diantaranya:
  1. Registri Cleaner yang berfungsi untuk membersihkan registry windows dari key-key yang tidak valid. Selain itu, Registry Cleaner dari Windows 7 TuneUp Suite akan memperbaiki error, merampinkan dan mengoptimalkan registry. Dengan rampinya registry windows, komputer Anda akan bertambah cepat.

  2. Registry Defragmenter. Tool ini berfungsi untuk melakukan defragmentasi terhadapa registry. Seperti halnya hardisk, defragmentasi registry juga akan menambah perfoma komputer.

  3. Junk Files Cleaner berfungsi untuk membersihkan file-file yang tidak berguna dari windows. Tool ini akan secara otomatis menemukan file sampah yang tidak berguna dari sistem komputer Anda. Dengan hilangnya file sampah ruang bebas hardisk akan bertambah.

  4. Duplicate Files Finder. Tool ini fungsinya hapir sama dengan Junk File Cleaner yaitu untuk membebaskan ruang hardik. Duplicate File Finder akan mencari file-file yang mempunyai duplikat di dalam hardik komputer

  5. Start Up Manager yang berfungsi untuk mengelalo program-program yang start bersamaan dengan windows. Dengan tool ini Anda akan lebih mudah mengelola Start Up program.

  6. History Cleaner berguna untuk menghapus history yang dibuat oleh browser seperti Firefox, Internet Explorer atau program lainnya misalkan Word atau Excel.

  7. Selain itu masih banyak lagi tool-toll yang bisa digunakan dari Windows 7 TuneUp Suite. Anda bisa mencaobanya untuk mengetahui semua tool yang bisa Anda gunakan untuk mempercepat komputer Anda.

Cara menggunakan Windows 7 TuneUp Suite ini cukup mudah, Anda tinggal pilih tool yang Anda ingin gunakan bahkan untuk penggunan awam sekalipun. Sayangnya, software ini tidak disediakan secara gratis. Namun, Anda masih bisa menggunakan versi trialnya selama 30 hari. Di versi trial, Anda tidak bisa menggunakan fitur dari sebuah tool secara penuh. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya Anda mencoba versi trialnya sebelum melakukan registrasi untuk menggunakan versi full. Toh software ini bisa Anda download secara gratis dan bisa Anda manfaatkan untuk mempercepat komputer Anda. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa download Windows 7 TuneUp Suite dengan mengklik link di bawah:
Download Windows 7 TuneUP Suite.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search