Diposting oleh ibnu blog on 23.43
Label:

memberikan keunggulan kompetitif bisnis. Dengan rencana yang jelas, organisasi dapat mengalokasikan sumber daya secara efisien dan proses mencegah kemacetan. Namun, dengan curam kurva pembelajaran awal ketika belajar Microsoft Project perangkat lunak, bagaimana Anda mendekati aplikasi seperti Microsoft Project jika tidak ada staf ahli?

Pelatihan dan konsultasi adalah dua metode yang umum digunakan organisasi dengan aplikasi manajemen proyek.

Microsoft Project Pelatihan dan Konsultasi: What's The Difference?

Bila Anda memilih pelatihan MS Project, staf Anda mengikuti kursus untuk belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak dengan baik dan efektif. Hasil akhirnya adalah memiliki pegawai dengan keterampilan dasar yang dapat digunakan untuk mulai menggunakan MS Project.

Berbeda besar antara pelatihan dan konsultasi Proyek adalah bahwa dengan konsultasi, seorang pakar di luar dibawa masuk untuk arsitek tingkat tinggi rencana proyek. Konsultasi sering kali berisi pelatihan cahaya sehingga staf dapat membuat perubahan kecil pada proyek, tetapi perubahan besar memerlukan konsultan memanggil kembali masuk

Pelatihan vs MS Project Consultancy: Manfaat

Keuntungan dari pelatihan adalah bahwa Anda sekarang memiliki seseorang yang akrab dengan Project on gaji, tersedia kapan saja tanpa harus membayar biaya konsultasi tambahan setiap kali Anda memerlukan perubahan dibuat. Namun ada tingkat kemahiran yang tidak dapat datang dari sebuah kelas. Keahlian hanya datang dari menggunakan software selama berbulan-bulan atau tahun.

Ini dapat mengambil waktu yang lama untuk memperoleh manfaat dari Proyek pelatihan, dan konsultasi menyediakan spesialis yang berpengalaman segera. Seorang konsultan menciptakan rencana lebih cepat daripada pengguna yang baru terlatih dan memberikan solusi yang lebih efisien dan seimbang. Ini bagus - sepanjang tidak ada perubahan. Perubahan dalam strategi atau perencanaan proyek baru dapat memerlukan putaran baru konsultasi.

Mana yang lebih baik Untuk Proyek Anda?

Pelatihan dan konsultasi keduanya adalah pilihan yang baik tetapi tergantung pada situasi Anda, orang bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk organisasi Anda.

Pelatihan ini merupakan investasi jangka panjang. Ketika kursus selesai, Anda memiliki seseorang dengan keterampilan dasar untuk menyelesaikan perencanaan proyek tetapi masih akan mengalami sebelum orang ini menjadi seorang profesional. Jika Anda bekerja pada sebuah proyek dengan durasi yang sangat panjang, atau jika Anda adalah bisnis yang terlibat dalam proyek-proyek yang rumit dengan beberapa klien yang datang dan pergi, pelatihan mungkin merupakan pilihan yang lebih baik Anda.

Konsultasi memberi Anda hasil tingkat ahli dalam jangka pendek karena Anda segera mendapatkan seseorang dengan pengalaman untuk memberikan rencana proyek yang dirancang secara strategis. Namun yang lebih perubahan rencana atau rencana yang lebih baru yang Anda butuhkan, biaya kurang efektif adalah seorang konsultan. Konsultan adalah pilihan yang baik untuk sebuah bisnis yang memerlukan rencana proyek awal atau meninjau dan memoles rencana yang ada.

Proyek menggabungkan pelatihan dan konsultasi untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Gunakan konsultan untuk memulai sementara karyawan Anda mengikuti kursus. Setelah rencana itu di tempatnya, baru Anda dapat mempertahankan karyawan terlatih dan memperbarui rencana proyek dan menggerakkan Anda ke arah tujuan proyek Anda.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search