Diposting oleh ibnu blog on 01.49
Label:

opmin 5 awalSetelah menunggu cukup lama akhirnya opera mengeluarkan versi terbaru dari browser opera mini. Opera Mini Versi 5 telah diluncurkan hari ini. Dengan beberapa fitur yang cukup canggih nampaknya opera mini ini akan menjadi pilihan bagi banyak pengguna internet via ponsel. Opera mini versi 5 ini tersedia untuk dua platform, yakni java dan blackberry.

Ada beberapa fitur yang menarik untuk dijajal pada opera mini versi terbaru ini. Keempat fitur itu antara lain adalah multi tab, speed dial, touch screen, dan password manager. Dengan ukuran file sebesar 221 kb (jar) nampakny aplikasi ini harus segera kamu coba. Ingin segera mencobanya? Sabar… berikut aku tuliskan sedikit review dan link downloadnya.

Pertama kali menjalankannya menggunakan aplikasi kemulator, Opera Mini 5 ini terasa agak berat untuk dijalankan. Setelah proses loading selesai kemudian muncul halaman awal dan tampilan keyboard. Aku kemudian mencoba mengetikan sebuah alamat detik.com. Hasilnya browser ini terlihat cukup elegant dan sedikt berbeda menampilkan sebuah halaman web dibandingkan versi sebelumnya.

Berikut ini adalah screenshootnya

welcome

awal 2

detik

Berikut ini adalah link downloadnya.

Untuk ponsel java

  1. Opera Mini 5 beta for J2ME JAD
  2. Opera Mini 5 beta for J2ME JAR

Untuk blackberry

  1. Opera Mini 5 beta for OS 4.2.x
  2. Opera Mini 5 beta for OS 4.3.x
  3. Opera Mini 5 beta for OS 4.7.x

Update
Opera mini versi 5 modif handler sudah keluar, review dan link downloadnya bisa dilihat di Opera Mini 5 Modif (Editable Proxy) Handler

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search