Diposting oleh ibnu blog on 04.41
Label:

Anda ingin komputer anda selalu tetap dalam kondisi normal, dimana anda tidak memerlukan antivirus, juga tidak takut kalau system anda ke delete, setting tidak pernah berubah kecuali kalau hardware anda rusak.

Deepfreze 2000Xp adalah program untuk mengembalikan system kekeadan semula, walaupun pada saat kita browsing dan diserang oleh virus dari internet setelah kita restart komputer kita maka system akan kembali seperti semula.

Keuntungan menggunakan Deepfrezee :

  1. Dokumen atau system file yang tersimpan dalam hardisk yang di proteknya tidak bisa di hapus dan terkena virus
  2. Bila kita membuka program dari flash disk yang terkena firus maka system akan di serang oleh virus tersebut, tapi setelah kita restart komputer kita maka system akan kembali seperti semula.
  3. Program yang di uninstall pada saat deepfreeze aktive, bila di komputer di restart maka program tersebut akan tetap ada di hardisk.
  4. Dengan adanya Deepfreeze kita bisa mencoba menginstall semua program komputer tanpa perlu khawatir akan mengganggu system kita, karena pada saat Deepfreezenya aktive seluruh program yang diinstal akan terbuang pada saat komputer di restart kembali.

dengan kata lain bila deepfreezenya aktive maka file dokumen dan system tidak bisa di delete, diinstall serta terkena virus.

Untuk menginstallnya, ikuti langkah berikut

Deepfreeze 1jpg

  1. Download dahulu Deepfreeze2000Xp.
  2. Klik Setup
  3. Pilih drive yang akan di protek oleh deepfreeze ( c:, d:, e:,…dst) dengan cara mencentrang pilihan. karena drive yang dipilih tersebut tidak akan dapat di delete dan di tambahkan file dokumen.
  4. Kemudian klik Ok (Install)
  5. Seletalah selesai maka komputer akan restart.
  6. bila ada permintaan membuat pasword, klik ok dan masukkan pasword anda inginkan. setelah selesai klik ok, maka deepfreeze akan aktiv

Setelah Deepfreeze aktiv, bila kita ingin menginstal atau mengunistall program kita harus membuka deepfreeze. caranya :

  1. Tekan tombol Shift pada keyboard anda dan tahan, kemudian klik 2x logo depfreeze pada sudut kanan boawah komputer anda.
  2. Kemudian masukkan pasword yang anda bikin (Kalau belum dibikin pasowrdnya langsung saja klik ok) kemudian klik “Ok”.
  3. Pilih menu “Boot Thawed” kemudian klik Ok.
  4. Restart komputer anda.
  5. Setelah komputer anda masuk ke sistem kembali maka logo Deepfreeze di sudut kanan bawah komputer anda akan ada tanda silang merah berkedip2 itu berarti Deepfreeze tidak aktif.
  6. Dengan tidak aktifnya Deepfreeze anda dapat menginstall atau menguninstall program anda.

Deepfreeze 2jpg
Untuk mengaktifkannya kembali :

  1. Tekan tombol Shift pada keyboard anda, tahan dan klik 2x logo Deepfreeze.
  2. Masukkan pasword anda,
  3. Pilih menu ” Boot Froozen” kemudian klik “Ok”
  4. Restart komputer anda.
  5. Setelah komputer anda hidup kembali maka Deepfreeze akan aktife kembali.

Untuk menguninstall Deepfreeze
Deepfreeze hanya dapat diuninstall bila Deepfreezenya dalam keadaan tidak aktif. Untuk menguninstallnya klik program Deepfreeze yang anda download tadi seperti cara mensetup program, maka akan ada pernyataan untuk menguninstall program Deepfreeze anda.

Untuk mendownloadnya klik Deepfreeze2000Xp

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search