Diposting oleh ibnu blog on 04.44
Label:

Buku 01
Software Alkitab ini dirancang khusus dalam rangka menyediakan Firman Allah dalam media elektronik bagi umat Kristiani di Indonesia. Produk ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Pendeta, Pastor dan pengerja Kristiani, bahkan kaum awam sekalipun yang ingin mempelajarinya lebih mendalam. Silahkan download Alkitab yang ada di website ini dan bagikan kepada teman dan saudara kalian, semoga menjadi berkat.

Program ini memiliki kemampuan pencarian kata dan ayat, navigasi yang mudah dan program Alkitab ini juga dilengkapi dengan ayat referensi silang, daftar perumpamaan, nubuat dan penggenapannya, peta beserta kamus. Program ini juga memuat 13 teks Alkitab lengkap dan 11 teks Perjanjian Baru dalam bahasa Indonesia.

Program ini dilengkapai fasilitas mencari kata dan prase, ayat referensi silang, daftar nubuat dan penggenapannya, peta beserta kamus Alkitab.

Di harapkan bagi saudara untuk membeli produk yang original di toko buku Kristen terdekat, saudara bisa mendapatkan program Alkitab ini dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp 20.000,-

Jika saudara merasa produk Alkitab Elektronik ini bermanfaat bagi saudara, belilah program tersebut untuk mendukung pelayanan LAI!!! God Bless…

Bila anda berminat

Download Sekarang

Cara Instalasi: (Cara Instalasi dalam Text File untuk di Print)

1. Download ke sembilan file instalasi PA ke harddisk anda. (Silahkan pilih dari Kristen Online)
2. Buat sebuah folder baru.
3. Extract/ Unzip (misal: menggunakan winzip www.winzip.com semua zip file ke dalam folder baru tersebut.
4. Jalankan Setup.exe dan ikuti langkah-langkahnya.

Catatan:
Apabila pada saat instalasi terdapat peringatan error
karena komponen tertentu (biasanya: SHDOCVW.DLL),
abaikan error tersebut (tekan ignore) dan tekan
Yes pada pilihan untuk continue.

0 komentar:

Arsip Blog

Pengikut

Search