Diposting oleh ibnu blog on 04.08

Ini adalah pertanyaan umum di kalangan pengguna PC. Sebagian besar pengguna komputer akan menemukan sistem yang lambat dan tidak responsif pada beberapa titik dengan menggunakan komputer mereka hidup. Jika Anda berpikir bahwa memiliki sebuah komputer yang dibeli baru-baru ini membebaskan Anda dari masalah ini, Anda sedih keliru. Bahkan komputer terbaru akan melambat pada akhirnya jika langkah-langkah pencegahan tidak diambil. Mari kita periksa beberapa langkah sederhana yang dapat kita ambil untuk mempercepat komputer kita.

# 1 Registry cleaner

Setiap komputer memiliki registri. Informasi yang tersimpan di registry tidak akan pernah dapat dihapus atau dihapus. Sebaliknya, informasi ini akan ditimpa berkali-kali. Dengan demikian, hal ini meningkatkan kemungkinan file rusak dan berlebihan. Memiliki terlalu banyak informasi yang tidak relevan yang disimpan dalam registri dapat menyebabkan komputer melambat. Hal ini karena komputer sekarang harus menyeberang melalui tempat barang rongsokan digital penuh limbah sebelum sampai ke informasi yang diinginkan. Untuk memastikan bahwa registri Anda tetap sampah-bebas, hanya menggunakan pembersih registri untuk menghapus semua file berlebihan. Sebuah registri bersih akan membantu Anda untuk saringan keluar file rusak dan memastikan bahwa hanya yang benar kumpulan informasi yang disimpan dalam registri. Reg Mechanic RegCure dan dua dari pembersih registri paling populer yang dapat Anda temukan dari rak-rak toko di komputer manapun. Namun, jika Anda berpikir bahwa Anda tidak siap untuk berpisah dengan uang Anda, kemudian coba gunakan CCleaner bebas semua. It works sebaik pembersih registri berbayar lainnya juga.

# 2 Regular defragmentasi

Jangan menjadi orang asing bagi defragmentasi. Defragmentation adalah sederhana, namun alat yang efektif yang dapat Anda sahabat komputer. Melakukan defragmentasi secara teratur dianjurkan karena membantu untuk menyortir file dan folder yang mungkin hilang. Hal terbaik defragmentasi adalah bahwa itu gratis untuk semua pengguna Windows. Hanya bersiaplah untuk meninggalkan PC Anda dalam semalam sebagai defragmentasi dapat mengambil beberapa waktu.

# 3 Minimalkan penggunaan berbagai aplikasi pada satu pergi

Setiap orang yang bersalah dalam hal ini; MSN Messenger, Microsoft Word, Windows Media Player dan Internet Explorer semua berjalan secara bersamaan. Multi-tasking selalu diinginkan, tetapi apa yang terjadi bila terlalu banyak tugas yang sedang dilaksanakan pada waktu yang sama? Jika RAM yang cukup besar, maka kemungkinan Anda tidak perlu khawatir tentang pembekuan program ketika Anda mencoba membuka mereka. Jika Anda memiliki RAM yang tidak mencukupi, komputer Anda bisa membekukan atau melambat. Cara terbaik adalah ketika Anda mencoba untuk meminimalkan jumlah aplikasi yang berjalan pada sepanjang waktu.

Ini hanya beberapa contoh yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan komputer Anda berjalan pada kecepatan prima. Metode sederhana ini telah terbukti efektif dan telah digunakan oleh ahli komputer di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Yang terbaik dari semuanya, adalah bahwa Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini tanpa harus membayar untuk perangkat lunak mahal. Hanya ingat untuk melakukan pemeriksaan komputer secara teratur untuk memastikan bahwa bug, virus dan spywares tidak infesting monolitis Anda harta karun berupa digital.

blog comments powered by Disqus

Arsip Blog

Pengikut

Search